Sabtu, 06 Oktober 2012

Bakso Goyang Lidah

Assalamu 'alaikum....
Sip, ini adalah postingan saya yang kedua, dan temanya pun ga jauh-jauh dari kuliner saya sebelumnya. Bakso... Bakso kali ini cukup unik, karena dari segi tampilannya sangat berbeda dari yang lain. Dengan kesan sederhana, tapi tetap membawa cita rasa yang nikmat dan porsi yang lumayan menjanjikan untuk menghilangkan rasa lapar. Bakso Goyang Lidah.. Mau tahu bentuknya seperti apa? Cekidot!!!

kulinerhadi.blogspot.com
klik gambar untuk memperbesar
Nama    : Bakso Goyang Lidah
Alamat :  Jl. Otto Iskandar Dinata, Samarinda
Harga   : Rp 10.000,- (Update 05/10/2012)

Bakso Goyang Lidah, sesuai dengan namanya kuliner yang satu ini benar-benar akan membuat lidah bergoyang. Kenapa? Karena tekstur dari pentol raksasa ini sangat tebal dan besar, yang akan membuat mulut kita tak kan pernah puas mengunyah.


Komposisi dari bakso Goyang Lidah ini sendiri terdiri dari mie, tahu, pentol kecil, dan pentol raksasa. Sekali lagi, yang menjadi sajian utama dari kuliner ini adalah pentol raksasanya, memiliki ukuran kurang lebih sama besarnya dengan bola tennis. Ukuran yang fantastis menurut saya. Apalagi ketika digigit, rasanya dagingnya sangat terasa, tidak hanya pentol yang dominan tepung saja. Pentol raksasanya sangat legit, dan rasanya pun enak. Satu hal yang membuat saya heran, tingkat kemasakan pentolnya merata hingga kedalam. Tidak ada bagian yang terasa mentah atau kurang matang. Entah bagaimana pengelola kuliner ini mengolah pentol raksasa ini hingga bisa masak seutuhnya. Padahal, ketika saya datang dan makan pertama kali ke tempat ini, saya susah suudzon, "Pasti dalam pentolnya isi telur nie..", tapi ternyata tidak.. Hehehe.... Semuanya murni pentol...
.
Di tempat makan ini, terdiri atas 2 macam menu. Ada Bakso Biasa seharga Rp 5.000 dan Bakso Raksasa seharga Rp 10.000 . Tinggal pilih menu yang mana yang temen-temen suka...
.
Silahkan Mencoba.....
.
Nyam.. Nyam.. Nyam.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar