Rabu, 03 Oktober 2012

Mencoba Menyalurkan Hobby Yang Tidak Tersalurkan....


Assalamu'alaikum....
.
Ini adalah blog kedua saya setelah blog sebelumnya yang beralamat blognya-hadi.blogspot.com vakum tak terurus. Di blog ini, saya ingin mencoba menyalurkan hobby saya yang selama ini saya lakukan, yaitu makan.. Hehehehe.... Mungkin salah satu hooby yang banyak diminati oleh sebagian besar orang, dan salah satu faktor juga mengapa badan saya bisa sebesar ini sekarang, sangat berbeda jauh dengan 3 tahun silam...
.
Kembali ke topik pembicaraan. Biasanya kalo lagi makan diluar, n ketemu dengan makanan yang enak, unique, or baru saya temui, langsung saya foto seketika. Seneng aza rasanya kalo dh difoto. Biasanya jadi referensi temen-temen wat makan-makan bareng or wisata kuliner untuk menu-menu spesial. Nah dari pada terlalu numpuk di memory handphone doank, terfikir sebuah ide untuk dibuatkan blog aja wat ngepost foto-foto makanan yang pernah saya makan selama ini. Siapa tahu bisa jadi referensi wat para pembaca blog saya ini untuk hunting makanan di wilayah samarinda dan sekitarnya...
.
Ok, semoga saya sendiri bisa eksis dan tetap konsisten dalam menulis konten-konten berbau makanan di blog ini. Mohon doanya saja....
.
Semoga bermanfaat buat semuanya...
Itadakimasu......
.
^^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar